Mesin Ciuman diciptakan Ilmuwan Jepang

Ada-ada saja penemuan para ilmuwan Jepang dari University of Electro-Communications ini, dikutip InfoTeknologi dari CNN para penemu dari Tokyo’s Kajimoto Laboratory membuat alat yang dapat menstimulasikan sensasi ciuman.
Para ilmuwan jepang ini mengklaim ini adalah awal dari pengalaman hubungan personal melalui internet.
Bagaimana cara kerjanya? “Mesin Ciuman” ini terdiri dari kotak, sedotan, lidah penggunanya dan dihubungkan dengan koneksi internet. Kemudian dengan menggerakkan sedotan plastik dengan lidah maka akan menggerakkan sedotan di tempat lain.
Sampai saat ini para penemu jepang ini hanya mampu menstimulasikan gerakan lidah saat melakukan ciuman. Tapi mereka memastikan tidak lama lagi akan menambahkan sensasi rasa, hembusan nafas, dan kelembaban saat melakukan ciuman.
Mesin ciuman dikembangkan oleh peneliti Jepang
Ide pembuatan “mesin ciuman” ini awalnya muncul untuk menfasilitasi para pasangan yang terpisah dengan jarak, namun salah satu penemu Nobuhiro Takahashi mengungkapkan kedepannya kita bisa meminta para selebriti untuk menggunakan (mencium) mesin ini, maka ciuman tersebut dapat direkam dan kemudian dapat dijual (atau tepatnya mencium) ke para fans mereka. Jadi siapa selebritis yang ingin anda “cium” ? :)
Previous
Next Post »